Jumat, 11 Desember 2009

Ponsel Tembus Pandang Pertama di Dunia


Ponsel Tembus Pandang Pertama di Dunia



LG-GD900-see-thru-phone Desain ponsel memang menjadi salah satu daya tarik yang utama. Adakalanya seseorang ketika memilih sebuah ponsel hanya mempertimbangkan dari segi desainnya saja. Desain yang unik dan jarang ditemukan mungkin menjadi daya pikat pada saat sekarang ini.
Mengepankan desain, LG sebagai salah satu produsen asala Korea mengeluarkan ponsel tembus pandang pertama di dunia. Namun begitu ternyata tidak hanya desain saja yang menjadi keunggulan dari ponsel ini. Prodak LG dengan seri LG-GD900 ini dibuat sering dengan teknologi teranyar dari LG.
Titik berat yang menjadi perhatian dari LG-GD900 ini adalah bagian key pad yang transparan. Pada bagian ini keypad transparan tampak dengan tampilan angka-angka seperti ponsel umumnya (numerik) namun ternyata bagian ini juga berfungsi sebagai touch pad (layaknya kursor pada notebook).
LG-GD900-see-thru-phone
Fitur lain dari prodak ini adalah chipset grafis yang dibenamkan didalamnya. Dengan adanya chipset itu, ponsel ini sudah bisa memutar file multimedia dengan tampilan tiga dimensi dengan lancar dan halus.
miring
full
Pada ponsel ini juga ditambahkan kamera 8 megapixel camera, memori yang dapat ditambah hingga 32 gb, Wi-Fi, dan 3g/HSDPA sebagai menu wajib internet cepat.
tampak belakang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar